Pages

Senin, 23 Juli 2012

Custom ROM Nexian Ultra Journey A891 (Update Fix)

Assalamualaikum Wr.Wb
kali ini saya akan datang untuk membawa informasi untuk para pengguna Nexian Ultra Journey A891. Custom ROM ICSU yang sebelumnya banyak beberapa fix, maka dari itu kali ini saya akan membagikan ICSU Rev 2 ( Perbaikan dari ICSU versi sebelumnya ), dan ada pembaruan yakni
1. Gapps
2. ICS Clock
3. dll

untuk screenshot hampir sama dengan tampilan ICSU sebelumnya
SS

Link Download
1. System ICSU rev 2
                                           >>>DOWNLOAD<<<
2. Boot & Recovery  
                                           >>>DOWNLOAD<<<
3. Tutorial Flashing (ADB fastboot & Driver Download Mode)
                                            >>>DOWNLOAD<<<


note
Note :
sebelum melakukan flashing sebaiknya backup ROM Ori nya dulu
dan saya tidak bertanggung jawab kalau terjadi apa apa pada saat proses Flashing
dan jika Copas Postingan ini, silahkan disertakan Sumber zm129jakarta.blogspot.com
CusROM ini sudah saya coba sebelumnya, dan tidak ada fix, dan bila mana para pengguna user ultra mengalami fix pada CusROM ini silahkan hubungi saya ( 08985323761 )

sekian

6 komentar:

  1. Saya acung kan jempol untuk kamu yg sdh menguasai program Linux. Kiranya dapat kamu asah terus ilmu mu. Pesan saya jangan kamu gunakan ilmu mu utk hal-hal yg negatif. Dan kiranya kamu dapat seperti tanaman padi. Makin berisi makin menunduk, karna dari yg pintar pasti ada yg lebih pintar dan selalu rendah diri dan senang membantu. Proficiat

    BalasHapus
  2. makasih om, saya ga akan lupa kata kata om yang om sampaikan ini.

    BalasHapus
  3. kalo ada minta rom buat A712 donk?

    BalasHapus
  4. Gan minta solusinya . Hp ane nx-a891 setelah Ane kembaliiin ke pengaturan pabrik .. tiba tiba apps pengaturan hilang

    BalasHapus
  5. Gan minta solusinya . Hp ane nx-a891 setelah Ane kembaliiin ke pengaturan pabrik .. tiba tiba apps pengaturan hilang

    BalasHapus

 

Text

Sample Text

Twitter

Sample Text