Pages

Kamis, 07 Juli 2011

Obat Malas Belajar

hay plends,,,apa kabar semua??baik2 aja kan, pasti temen2 semua pernah rasain penyakit yg sampai saat ini belum ada vaksin penyembuhnya,,hehe,, OK dech,,penyakit itu adalah "MALAS". . .Tapi kini aq punya saran buat temen2 semua, n mungkin bisa jadi obat yang manjur buat penyakit itu,, mau tau??? Lanjutin aja bacanya,,hehe..
Ok dech langsung aja aq kasih tips2 berikut,,, atau secara jelasnya kisah, atau apalah namanya,,terserah anda,,hhhh

Buat temen2 semua, ap anda seorang pelajar?? atau seorang yg males belajar???dlu aq sering alami ini,,hehe,.. Sekarang coba kalian bayangkan, di saat kita malas2n belajar, orang tua kita dengan susah payah bekerja cari biaya buat sekolah kita, pernahkah kalian memikirkan itu?? apa pernah kalian merasakan susahnya cari uang?? apa kalian pernah berpikir dan membayangkan, disaat kita malas2n, senang2 dengan temen2, d saat pulang kita menyaksikan orang tua kita sakit mendadak karena kelelahan. Itu baru sakit, belum terjadi hal2 yang gak di inginkan lainya,,, coba kalian berpikir sejenak, dimana perasaan kalian?? jika kalian disebut sebagai BAHAGIA DI ATAS PENDERITAAN ORANG TUA. Apa kalian gak kasihan sama ortu? Mungkin buat kalian yang merasa hidupnya berkelimpahan,,gak pernah memikirkan itu, cuma bisa habisin harta buat seneng2, tapi apa kelimpahan itu akan slalu abadi??? d saat u jatuh miskin,,u akan mati gak bisa hadapi situasi itu,,, apa tujuan kalian sekolah, kuliah???? apa cuma buat malas2n n senang2 aja?? cobalah u mencoba berada pada situasi tersulit,,, malas2n hanya akan berakhir penyesalan,,,gak cuma penyesalah,, tapi kalian mengecewakan ortu yg telah membiayai semua kebutuhan kita,, MENGENASKAN.
Apa u punya cita2?? punya harapan? apa u pikir semua itu bisa tercapai dengan malas2,,, senang2 hanya sebuah kebahagiaan sesaat, tapi akan ada penyesalah yg abadi,,,itu akan u alami suatu saat,, Ingatlah plends,,ortu kita kerja bukan untuk lihat kita malas2 n gagal,, jika kita kecewain mereka sama artinya kita durhaka pada mereka,, bayangkan kita melihat ortu kita menangis sedih dengan apa yg telah kita lakuin,, TRAGIS. . .


Maka dari itu aq harap temen2 bisa lebih semangat lagi, klo u punya saudara, u bisa jadi contoh yg baik buat mereka, tapi klo u aja malas2,, u gak cuma dosa pada ortu yg biayai u,, tapi adik2 u juga ikutin jejakmu,,apa u mau itu terjadi??? pasti nggak kan..mulai dari sekarang jadilah orang yang semangat,,bekerja n belajar harus semangat,,pasti akan ada hasil yg memuaskan,,, ok dech,,semoga semua ini bermanfaat buat temen2,

sumber
http://ploseta.blogspot.com/2011/06/obat-malas-belajar.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Text

Sample Text

Twitter

Sample Text