Pages

Selasa, 22 Mei 2012

Admin Galau :(


DULU….
Dulu, kita saling menyatu,,
Saling bertukar pikiran,,,dan saling canda tawa bersama. Kini semua telah usai, kebahagian yang selama ini ada sudah lenyap di telan waktu. Dan ku teringat dimana hari special itu membuat kenangan yang terindah dalam hidup ini. Di mana kita jalan berdua, melewati keheningan malam, dan menembus dinginnya malam.
SEKARANG,,,
Kau telah berubah. Kau membuang semua kenangan yang pernah kita ukir, di gelapnya malam dan di saksikan oleh para bintang. Disini ku hanya bisa terdiam, merenung, dan menghapus semua tentang dirimu.
SEKARANG,,,
Kau bukan siapa siapa lagi untuk ku,karna kita memiliki 2 pendapat yang berbeda.
KINI,,
Kau telah bahagia bersama dengan yang lain, dan yang terbaik dari ku. Dan ku hanya tersenyum melihat kau senang tetapi betapa pedihnya hati ini.
Ingin ku mengungkapkannya lagi, tapi semua sudah terlambat. Walaupun dia tau perasaan ku yang sebenarnya.
The END…

Kes :
Cinta tidak harus memaksakan. Jadi jika ada seorang kekasih yang baru saja di putusin dan patah hati. Ikhlaskan saja. Karna mungkin ini jalan yang terbaik. Jangan saling mengejek, ataupun jadi musuhan.
Anggaplah semua kenangan terindah itu telah hilang, padahal kita tahu bahwa kenangan terindah akan selalu ada di dalam hati dan pikiran ini.
Jangan mudah menangis ataupun Galau. Berpacaran hanya sementara, dan hadapi kehidupan ini dengan SEMANGAT dan prestasi mu !!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Text

Sample Text

Twitter

Sample Text