Pages

Kamis, 20 Desember 2012

Ice Xperia Ultra ( ROM A891 ) - 2012

Assalamuallaikum Wr.Wb

sudah beberapa bulan ini tidak membuat postingan lagi, dan akhirnya kali ini saya datang untuk membagikan ROM Nexian Ultra A891, yang bernama Ice Xperia Ultra.
saya kasih nama itu karna Rom ini gabungan dari ROM sebelumnya yakni ICSU Pro Final ..
tapi di ROM ini terdapat banyak kelebihan. dengan tambahan Walkman di dalamnya ..
silahkan yang mau mencoba


Bahan Bahan

1. ADB, Fastboot & Driver Download mode ( 1 Paket )

    DOWNLOAD

2. System IXU.img

    <DOWNLOAD>

3. TUTOR Flashing rom Ini

   DOWNLOAD TUTOR

Finish!!

Note : SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN HH ANDA KETIKA PROSES FLASHING, KALO MISALKAN ANDA RAGU RAGU DALAM FLASHING, SILAHKAN KUMPULKAN MENTAL SEBANYAK BANYAKNYA, DAN JIKA INGIN BERTANYA SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI NOMOR SAYA ( ada di Postingan Sebelumnya )

TERIMA KASIH !!

7 komentar:

  1. MAS TOLONG KSH INFO BWT ROOT NYA

    BalasHapus
  2. mantep gileee ternyata ada yg bikin cusrom a891. anak smp pula. lanjutkan berkreasi bro!

    @atas maen ke lounge a891 kaskus mas.

    BalasHapus
  3. gan ane mau tanya nih kok waktu instal driver ada tulisan :
    Instal error
    The inf file you selected does not support this method of instalation

    bantu ane gan, trima kasih :D

    BalasHapus
  4. Asalamu'alaikum, ROM yang bagus masbro, ane udah jajal semuanya tapi keyboardnya FC mulu. tolong solusinya ya. keep the good work

    BalasHapus
  5. Wa'allaikumsallam mas, silahkan berkunjung ke raincopyright.blogger.com

    disitu ada updatean tebaru mas MOnggo :D

    BalasHapus
  6. rom ini sangat ringan hanya saja cukup besar memakan log file untuk ukuran memory internat yang relatif kecil.

    BalasHapus

 

Text

Sample Text

Twitter

Sample Text